Fakta Tentang Asiknya Ngeseks

Fakta Tentang Asiknya Ngeseks



Terdapat banyak kenyataan yang baiknya anda mesti kenali tentang bagaimanakah asyiknya dalam bercinta dengan pasangan seperti yang di jabarkan di bawah ini

1. Bercinta sekurang-kurangnya satu minggu sekali bisa turunkan resiko seseorang pria terserang serangan jantung sejumlah 30%. Tidak cuma itu, bercinta dengan cara reguler sekurang-kurangnya satu minggu sekali dapat juga kurangi resiko stroke hingga 50% serta diabetes hingga 40%. Pria yang aktif bercinta juga mempunyai harapan usia hidup lebih lama.

2. Banyak argumen untuk hindari berolahraga, tetapi kelihatannya sedikit argumen untuk hindari sex. Dengan terkait sex sepanjang 30 menit, Anda telah membakar sekurang-kurangnya 200 kalori.

3. Untuk pria, sex dapat jadi obat tidur alami. Oleh karenanya, berikanlah 'bantuan' pada pasangan Anda bila ia alami insomnia.

4. Berciuman juga baik untuk kesehatan. Air liur ekstra yang terwujud waktu berciuman bisa kurangi rusaknya gigi serta bersihkan mulut.

5. Berciuman sepanjang satu menit saja bisa membakar sekurang-kurangnya 26 kalori. Pikirkan berapakah kalori yang anda bakar bila berciuman lebih lama.

6. Sakit kepala atau penyakit enteng pada wanita bisa diatasi dengan bercinta. Riset menunjukkan, waktu orgasme wanita banyak melepas hormon endorphin yang dapat berperan juga sebagai pain killer.

7. Cokelat dikira dapat membuat dampak yang sama dengan saat tengah lakukan foreplay. Banyak pakar yakin cokelat bisa menolong tingkatkan gairah seksual.

8. Wine dapat juga jadi sahabat Anda untuk mengawali bercinta. Riset tunjukkan, aroma wine dapat tingkatkan gairah seksual lelaki ataupun wanita. Bau wine diprediksikan mirip pheromones, zat kimia pada badan manusia yang dapat memengaruhi tingkah laku seorang.

Nah, sesudah memerhatikan sebagian kenyataan sekitar asiknya dalam bercinta, mungkin saja anda dapat memperhitungkan dengan bagaimanakah melindungi intensitas anda dalam bercinta.

0 Response to "Fakta Tentang Asiknya Ngeseks"

Poskan Komentar

wdcfawqafwef