Inilah Smartphone Dengan Baterai Paling Tangguh

Inilah Smartphone Dengan Baterai Paling Tangguh



Karena baterai 3300mAh yang besar, Motorola DROID RAZR maxx dapat membuahkan performa baterai paling baik diantara smartphone dalam tes yang dikerjakan oleh GSM Arena. Website ini mengukur ketahanan baterai dari beberapa handset di tiga kelompok tidak sama : WebBrowsing, Video Playback serta Saat Bicara. Jadi bagaimanakah performa hp favorite Anda lihat dalam eksperimen kesempatan ini?

Saat Bicara
Baterai Motorola Droid Razr Maxx dapat bertahan 20 jam serta 24 menit, melebihi catatan saat punya Smasung Galaxy Note, yakni 12 jam serta 14 menit. HTC One Series ada di posisi selanjutnya dengan kekuatan One V yang meraih 10 jam serta One S 9 jam serta 42 menit. Dari tabel yang dipertunjukkan bahwa hp-ponsel produksi HTC mempunyai baterai dengan ketahanan cukup lama. Sedang, Samsung Galaxy S II mempunyai baterai 8 jam serta 25 menit sesaat baterai Apple iPhone 4S berjalan sepanjang 7 jam serta 41 menit.


Browsing
Untuk Anda yang mempunyai smarthone kekuatan searching sangat utama. Lantaran Anda akan tidak tahu kapan memerlukan info dari situs favorite Anda. Pada pengujian searching situs, Motorola Droid Razr Maxx dapat lakukan surfing sepanjang 7 jam serta 23 menit saat sebelum baterainya habis. HTC Radar ada di urutan ke-2 bertahan 7 jam serta 17 detik. Apple iPhone 4S ada ditempat ketiga dengan 6 jam serta 56 detik. Samsung Galaxy S II ada dibawah iPhone 4 S dengan 4 jam.


Video Playback
Kelompok paling akhir yaitu pemutaran video. Serta kembali Motorola Droid Razr Maxx bakal sangat mungkin Anda melihat film kurun waktu 14 jam serta 17 menit video, saat sebelum baterai mati. HTC One S serta Apple iPhone 4S ada di urutan selanjutnya dengan ketahanan yg tidak terlalu jauh, yakni 9 jam serta 28 menit untuk HTC One S. Sesaat Apple iPhone 4S mampu bertahan 9 jam serta 24 menit.

GSMArena cuma memberi Anda perbandingan basic sesudah lewat sebagian pengujian. Dari ketiga eksperimen, searching serta talk time adalah pengujian yang memerlukan tanda dari operator. Namun masih tetap kebebasan untuk pilih hp, ada ditangan Anda.

0 Response to "Inilah Smartphone Dengan Baterai Paling Tangguh"

Posting Komentar

wdcfawqafwef