Menghangatkan Cinta

Menghangatkan Cinta

Bagaimana pemecahannya agar hubungan perkawinan yang telah jalan lama terus tak merasa menjemukan serta hambar? Tentu, perasaan itu tetap harus nampak dalam hubungan rumah tangga, terlebih-lebih untuk mereka yang umur perkawinannya telah cukup lama. Jangan sempat hal semacam ini berkepanjangan, jadi terdapat banyak hal yang anda dapat kerjakan untuk menghangatkan kembali cinta itu. Apa sajakah?

Berikanlah pujian
Waktu si dia tampak rapi di depan Anda atau waktu dia memiliki gagasan untuk membenarkan almari yang rusak berikanlan pujian untuk dia. Memberi pujian yang tulus dapat dibuktikan bisa bikin pasangan terasa lebih dihargai. Dengan demikian kemesraan pada Anda berdua bakal kembali.

Surprise kecil
Berikanlah surprise kecil untuk dia. Tidak butuh membelikan dia suatu hal dengan harga mahal. Masaklah masakan kesukaannya, lalu buatkanlah romantic dinner dirumah. Memberikannya satu barang yang mendukung hobynya akan membuatnya suka. Umpamanya baju bola club yang paling disayangi suami.

Ps. I Love You
Mungkin saja hal semacam ini terdengan cliche atau basi. Menyampaikan ungkapan cinta telah jadi hal umum buat Anda berdua. Sesekali ungkapkan lewat memo kecil yang diselipkan ke tas kerjanya. Apabila mau lebih ekstrim, catat memo 'nakal' untuk dia. Ditanggung suami bakal cepat pulang.

Situasi baru
Ganti kebiasaan akhir minggu Anda. Bila umumnya Anda serta suami cuma melihat serial TV dirumah, cobalah sesekali pergi serta melihat bioskop. Saat ini sudah banyak bioskop yang sediakan sarana spesial serta lebih private. Umpamanya melihat bioskop dengan sofa atau tempat tidur. Anda dapat rasakan getaran seperti waktu pacaran dahulu.

0 Response to "Menghangatkan Cinta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef